Cara-Mengatasi-Anyang-Anyangan-Secara-Alami-dan-Cepat

Cara Mengatasi Anyang Anyangan Secara Alami dan Cepat dengan Doa

Cara Mengatasi Anyang Anyangan Secara Alami dan Cepat dengan Doa – Anyang-anyangan adalah suatu penyakit yang tidak asing bagi kita. Penyakit ini ditandai dengan rasa nyeri yang muncul usai buang air kecil. Biasanya juga seperti buang air kecilnya belum tuntas sehingga seperti masih ingin buang air kecil lagi dan keluar dikit-dikit.

Lebih lanjut, anyang-anyangan ini merupakan salah satu indikasi seseorang terkena Infeksi Saluran Kemih (ISK). Namun ternyata 10% penyakit ini tidak menimbulkan gejala sehingga si penderita pun tidak merasakan sesuatu yang aneh di awal. Biasanya gejala mulai muncul jika kondisinya sudah parah. Gejalanya antara lain :


BACA JUGA :


Gejala anyang-anyangan

  • Sakit dan nyeri di perut bagian bawah dan di atas tulang kemaluan.
  • Selesai kencing merasakan sakit
  • Ingin kencing namun tidak ada air kemih yang keluar
  • Biasanya disertai demam
  • Pada kondisi yang sudah parah akan terlihat adanya darah yang keluar pada air seninya yang baunya menyengat

Meski ada penyebab dan cara mengatasi dengan pergi ke dokter. Namun ada beberapa kasus yang mana penyakit tersebut tak dapat sembuh dengan cepat. Dalam kaca mata spiritual, penyebab penyakit ini bisa jadi karena kesalahan dan dosa-dosa yang dilakukan oleh manusia itu sendiri. Bisa juga karena kurang bersyukur dan sering memendam amarah dan penyakit hati lainnya.

Tentu kita tahu bahwa doa adalah salah satu cara mengatasi ayang-anyangan secara alami dan cepat yang dapat diamalkan.

Cara mengatasi anyang-anyangan secara alami dan cepat dengan doa

Bismillah. Alhamdulillah. Allahumma sholli ‘alaa sayyidinaa muhammad wa ‘alaa aali muhammad.

Ya Allah, jika diriku terkena infeksi saluran kencing. Jika saluran kencingku menyempit disebabkan karena kalau aku mempunyai keinginan seringnya aku pendam dan tidak aku diskusikan dan musyawarahkan. Jika itu salah ya Allah, ampuni kesalahan dan dosaku. Jika saluran kencingku infeksi dan bernanah, jika itu dari kesalahan. Maka ampunilah dosaku. Jika aku sering mengungkit keinginanku, jika aku pernah berobat ke orang pintar dan diberikan amalan-amalan yang tidak sesuai dengan sunnah rasulullah, jika itu salah dan dosa, ampuni dosa-dosaku. Dan aku mohon kepadamu, jika aku sering menyimpan marah dengan siapa pun, berikan kesembuhan pada diriku. Aamiin.