Doa-Mengobati-Orang-Sakit-Jiwa

Doa Mengobati Orang Sakit Jiwa, Sebuah Pengobatan Hikmah Ilahiyah

Doa Mengobati Orang Sakit Jiwa, Sebuah Pengobatan Hikmah Ilahiyah – Sakit yang dialami oleh manusia itu banyak jenisnya. Ada yang berupa sakit secara fisik dan dapat terlihat, ada pula yang berada di bagian tubuh dalam. Namun begitu efeknya tetap dapat terlihat dengan mata telanjang.

Selain sakit secara fisik, ada lagi sakit secara tak kasat mata seperti halnya sakit jiwa yang menyerang rohani orang. Ya, biasanya keluarga yang memiliki anggota yang mengalami gangguan jiwa memilih untuk menaruhnya di rumah sakit jiwa. Namun tak sedikit juga yang masih berharap ia sembuh dengan melakukan pengobatan alternatif.

Tak mudah memang untuk menyembuhkan sakit pada kejiwaan seseorang. Namun Anda bisa mencoba jalan dalam tuntunan agama Islam. Yatu dengan mengamalkan doa mengobati orang sakit jiwa berikut ini. Doa ini telah diajarkan secara turun temurun oleh para ahli hikmah.

Doa Mengobati Orang Sakit Jiwa

وَقَالُوا۟ ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ ٱلَّذِىٓ أَذْهَبَ عَنَّا ٱلْحَزَنَ ۖ إِنَّ رَبَّنَا لَغَفُورٌ شَكُورٌ


BACA JUGA :


Arab-Latin: Wa qālul-ḥamdu lillāhillażī aż-haba ‘annal-ḥazan, inna rabbanā lagafụrun syakụr

Terjemah Arti: Dan mereka berkata: “Segala puji bagi Allah yang telah menghilangkan duka cita dari kami. Sesungguhnya Tuhan kami benar-benar Maha Pengampum lagi Maha Mensyukuri.

Hikmah Amalan

Ayat ke 34 dalam QS Fathir tersebut memiliki hikmah yaitu sebagai pendingin. Oleh karena itulah, ayat ini sering digunakan sebagai obat dari sakit rohani atau jiwa.

Nah, adapun cara mengamalkannya untuk orang yang ingin memiliki kemampuan menyembuhkan penyakit jiwa yang kronis adalah dengan terlebih dahulu melakukan riyadhoh. Berupa puasa Daud minimal satu bulan dan maksimal satu tahun. Nah, dalam setiap usai sholat Shubuh dan Maghrib kemudian mengamalkan ayat tersebut sebanyak 7 kali ulangan.

Selain untuk penyakit jiwa kronis, Anda yang hatinya sedang resah, pikiran kacau oleh sebab yang pasti maupun sebab yang tak diketahui juga dapat mengamalkan doa ini sebagai pendingin pikiran Anda. Yaitu dengan mengamalkan ayat ini sebanyak 41 kali ulangan saat itu juga. insyaAllah akan diturunkan kepada Anda cahaya penenang dalam hati Anda.

Jika Anda ingin mendapatkan Pengobatan Hikmah dari Kang Masrukhan, seorang Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Silakan KLIK BANNER DI BAWAH INI!

pengobatan-hikmah