Doa-Minta-Kesembuhan-untuk-Diri-Sendiri-Sesuai-Sunnah

Doa Minta Kesembuhan untuk Diri Sendiri Sesuai Sunnah

Doa Minta Kesembuhan untuk Diri Sendiri Sesuai Sunnah – Setiap penyakit apa pun itu akan selalu ada obatnya. Selain menempuh jalan medis, menyembuhkan penyakit juga dapat ditempuh dengan jalan spiritual. Sebab yang berkuasa menyembuhkan segala sesuatunya adalah Allah SWT.

Nah, apabila diri Anda sedang dilanda sakit apa pun itu, maka sebaiknya segeralah minta kesembuhan dari Allah dengan mengamalkan doa minta kesembuhan untuk diri sendiri berikut. Yang mana doa ini sesuai dengan sunnah yang diajarkan oleh Rasulullah SAW.

Doa Minta Kesembuhan untuk Diri Sendiri Sesuai Sunnah

أَعُوذُ بِاَللَّهِ وَقُدْرَتِهِ مِنْ شَرِّ مَا أَجِدُ وَأُحَاذِرُ

Arab Latin : A‘ūdzu billāhi wa qudratihī min syarri mā ajidu wa uhādziru

Artinya, “Aku berlindung kepada Allah dan kuasa-Nya dari keburukan apa yang kurasakan dan kukhawatirkan.”


BACA JUGA :


Cara mengamalkan doa untuk menyembuhkan diri sendiri

Rasulullah SAW mengajarkan doa tersebut untuk diamalkan kala diri sendiri merasakan sakit dengan cara memegang bagian tubuh yang terasa sakit maupun nyeri. Selanjutnya untuk membaca basmalah sebanyak 3x dan membaca doa yang telah tersebut sebanyak 7 kali.

Hal ini berdasarkan hadits yang diriwayatkan oleh Imam Muslim :

وروينا في صحيح مسلم رحمه الله، عن عثمان بن أبي العاص رضي الله عنه، أنه شكا إلى رسول الله صلى الله عليه وسلم وجعا يجده في جسده، فقال له رسول الله صلى الله عليه وسلم ضَعْ يَدَك عَلَى الَّذِي تَأْلَمُ مِنْ جَسَدِك، وَقُلْ بِسْمِ اللَّهِ ثَلَاثًا، وَقُلْ سَبْعَ مَرَّاتٍ أَعُوذُ بِاَللَّهِ وَقُدْرَتِهِ مِنْ شَرِّ مَا أَجِدُ وَأُحَاذِرُ

Artinya, “Diriwayatkan kepada kami dalam Shahih Muslim rahimahullah, dari Utsman bin Abil ‘Ash RA bahwa ia mengadu kepada Rasulullah SAW perihal penyakit yang ia rasakan pada tubuhnya. Rasulullah SAW lalu mengatakan kepadanya, ‘Letakkan tanganmu pada bagian tubuhmu yang dirasa sakit. Bacalah tiga kali, ‘Bismillāh.’ Lalu bacalah tujuh kali, ‘A‘ūdzu billāhi wa qudratihī min syarri mā ajidu wa uhādziru,’’

Demikian tentang tata cara amalan untuk menyembuhkan penyakit diri sendiri. Jika Anda ingin mendapatkan Pengobatan Hikmah tanpa obat medis dari Kang Masrukhan, seorang Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Silakan KLIK BANNER DI BAWAH INI!

pengobatan-hikmah