Doa Penangkal Santet

Doa Penangkal Santet Menurut Islam yang Paling Mudah Diamalkan

Doa Penangkal Santet Menurut Islam yang Paling Mudah Diamalkan – Santet memang masih menjadi hal tabu di masyarakat. Namun banyak juga orang yang mempercayai adanya santet atau gangguan gaib yang dikirim seseorang.

Santet biasanya dikirim oleh seseorang yang menyimpan dendam atau perasaan sakit hati. Seorang yang mendapatkan kiriman santet akan merasakan sakit yang tidak masuk akal, bahkan tidak terdeteksi secara medis.

Misalnya, merasakan sakit pada waktu-waktu tertentu seperti menjelang magrib, atau merasakan sakit dan saat diperiksakan ke dokter kondisi ternyata normal.

Berikut ini Doa Penangkal Santet Menurut Islam

Amalan doa ini bisa mencegah santet atau kiriman gaib oleh seseorang masuk ke dalam tubuh anda dan keluarga, bahkan ke dalam rumah anda.

Audzu bi kalimaatillahit taammati min kulli syaithonin wa haammatin wa min kulli ‘ainin laammatin

Artinya: Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang telah sempurna dari godaan setan, binatang beracun dan dari pengaruh ‘ain yang buruk

Doa penangkal santet menurut islam tersebut bisa anda amalkan setiap selesai melaksanakan sholat fardlu 5 waktu. Bacalah sebanyak 33 kali secara istiqomah. Demikianlah, Doa Penangkal Santet yang bisa anda amalkan. Semoga bermanfaat.

Jika Anda ingin mendapatkan layanan pengobatan HIZIB FATIHAH untuk menyembuhkan berbagai penyakit tanpa obat, maka Anda bisa hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Segala macam penyakit dapat disembuhkan tanpa obat. Caranya adalah dengan mengamalkan Hizib Fatihah, suatu amalan penyembuhan khusus untuk membantu menyembuhkan beragam penyakit hanya dengan membaca Al Fatihah.

Hizib Fatihah adalah sebuah amalan wirid yang apabila dilakukan, seseorang akan memiliki kemampuan menyembuhkan berbagai macam penyakit hanya dengan membaca Al Fatihah.

Bisa digunakan untuk pengobatan langsung maupun jarak jauh. Misalnya, untuk mengobati seseorang yang terkena penyakit medis. Anda tinggal mengambil kurma, madu, minyak zaitun atau air putih, kemudian Anda membaca Al-Fatihah dan ditiupkan.