Doa-untuk-Menyembuhkan-Luka

Doa untuk Menyembuhkan Luka di Tubuh Agar Cepat Kering dan Lekas Sembuh

Doa untuk Menyembuhkan Luka di Tubuh Agar Cepat Kering dan Lekas Sembuh – Sakit yang manusia derita itu banyak macamnya. Ada yang bentuknya tak terlihat sebagaimana penyakit dalam. Namun juga ada yang terlihat sebagaimana luka yang biasa kita lihat karena jatuh atau bahkan borok.

Jenis penyakit apa pun itu tentu harus diobati. Selain dengan obat medis, sebenarnya ada obat ilahiyah berupa doa untuk menyembuhkan luka yang dapat Anda amalkan berdasarkan ajaran dari Rasulullah SAW. Ini dapat Anda lakukan kala obat medis tak mampu lagi bekerja. Misalkan karena Anda memiliki alergi tertentu pada jenis obat maupun sedang dalam keadaan darurat.

Doa untuk Menyembuhkan Luka

بِسم الله تربة أَرْضنَا بريقة بَعْضنَا يشفى سقيمنا بِإِذن رَبنَا

Arab Latin : Bismillah turbata ardhinaa bi riiqoti ba’dhinaa yusyfaa saqiimunaa bi idzni robbinaa.

Dengan menyebut nama Allah, dengan debu tanah kami, melalui ludah sebagian kami, disembuhkan sakit kami dengan izin Tuhan kami.


BACA JUGA :


Doa tersebut berdasarkan hadis riwayat Imam Bukhari dari Sayidah Aisyah, dia berkata;

كَانَ إِذا اشْتَكَى الْإِنْسَان الشَّيْء مِنْهُ وَكَانَ بِهِ قرحَة أَو جرح قَالَ النَّبِي صلى الله عَلَيْهِ وَسلم بِأُصْبُعِهِ هَكَذَا وَوضع سُفْيَان سبابتيه بِالْأَرْضِ ثمَّ رفعهما بِسم الله تربة أَرْضنَا بريقة بَعْضنَا يشفى سقيمنا بِإِذن رَبنَا

Artinya : Jika seseorang mengeluhkan sesuatu dan pada dirinya terdapat borok atau luka, maka Nabi Saw berkata dengan jari-jarinya seperti ini dan Sufyan meletakkan kedua tulunjuknya ke tanah, kemudian dia mengangkatnya sambil berkata; Bismillah turbata ardhinaa bi riiqoti ba’dhinaa yusyfaa saqiimunaa bi idzni robbinaa (Dengan menyebut nama Allah, dengan debu tanah kami, melalui ludah sebagian kami yang menyembuhkan sakit kami dengan izin Tuhan kami).

Cara mengamalkan doa tersebut kepada luka yang ada pada tubuh manusia adalah dengan meletakkan jari telunjuk ke bawah (tidak harus tanah) yang penting menyentuh dasar bumi yang sedang Anda pijak sembari membaca doa di atas. Kemudian angkat dan ucapkan doa tersebut kembali. Lalu letakkan di atas luka (tidak harus menyentuh).

Jika Anda ingin mendapatkan Pengobatan Hikmah tanpa obat medis dari Kang Masrukhan, seorang Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Silakan KLIK BANNER DI BAWAH INI!

pengobatan-hikmah