Hizib-Al-Fatihah-untuk-Pengobatan

Hizib Al Fatihah untuk Pengobatan, Pilihan Tepat Aman Tanpa Obat!

Hizib Al Fatihah untuk Pengobatan, Pilihan Tepat Aman Tanpa Obat! – Tak ada satu pun manusia di muka bumi ini yang lolos dari penyakit yang menyerang. Bisa kita lihat bagaimana rumah sakit selalu menerima pasiennya setiap hari. Ya, berbicara mengenai penyakit pasti akan mencari yang namanya pengobatan.

Pengobatan sendiri banyak jenisnya. Dalam hal ini masyarakat luas lebih familiar dengan 2 jenis pengobatan. Yaitu pengobatan medis dan alternatif. Namun tahukah Anda akan keberadaan hizib fatihah? Seperti namanya, pengobatan ini menggunakan QS Al Fatihah sebagai kunci penyembuhannya.

Lantas, tergolong pengobatan apakah hizib fatihah ini? kebanyakan orang pasti berpikir bahwa pengobatan ini masuk ke dalam jenis pengobatan alternatif. Namun hal ini jelas beda, karena praktik pengobatan alternatif sendiri biasanya kurang terkontrol dan bisa jadi membahayakan pasien karena efek samping dan pengaruh obat konvensional yang belum jelas takarannya.

pengobatan-hikmah

Hizib al fatihah untuk pengobatan

Praktek pengobatan alternatif berhubungan erat dengan kebudayaan dan tradisi yang diyakini masyarakat setempat. Sedangkan pengobatan dengan Hizib Fatihah merujuk pada metode pengobatan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW. Seperti terapi hijamah, air zamzam, minyak zaitun, kurma atau madu.

Metode penyembuhan atau pengobatan Hizib Fatihah dilakukan hanya dengan membaca Al-Fatihah pada media yang Anda pilih. Bisa air putih, zamzam, madu dan lain sebagainya.


BACA JUGA :


Hal ini sesuai dengan sabda Nabi SAW terkait penggunaan Surat Al Fatihah untuk penyembuhan

“Surah Al-Fatihah itu adalah obat dari segala racun.”

Selain itu, NAFI’ meriwayatkan dari Ibnu Umar yang berkata; “Saat kami sedang duduk, tiba-tiba Rasulullah SAW masuk ke tempat kami sambil mengucapkan salam kepada kami, lalu kami pun menjawab salam beliau.”

Lantas Nabi SAW bersabda; “Maukah aku ajarkan kepada kalian suatu obat yang diajarkan oleh Malaikat Jibril kepadaku dimana dengan obat itu akan tidak memerlukan obat (resep) dokter?”

Ali dan Salman menjawab: “Apa gerangan obat tersebut?”

Kemudian Nabi SAW berkata kepada Ali; “Hendaklah engkau mengambil air hujan di bulan Nisan (April). Lalu hendaklah engkau membaca Surah Al-Fatihah 70 kali, Ayat Kursi, 70 kali, Surah Al-Ikhlas 70 kali, Surah Al-Falaq 70 kali, Surah An-Nas 70 kali dan Surah Al-Kafirun 70 kali. Hendaklah engkau meminum dari air tersebut pada pagi dan sore hari selama tujuh hari berturut-turut.”

Nabi SAW lalu melanjutkan sabdanya; “Demi Zat yang mengutusku sebagai nabi secara benar, sesungguhya Malaikat Jibril berkata, Allah benar-benar akan menghilangkan dan menyembuhkan segala penyakit dari seseorang yang meminum dari air itu (sesuai dengan petunjuk Nabi di atas) dan penyakit akan keluar melalui keringatnya, badannya, tulangnya dan seluruh anggota tubuhnya.

Bergitulah kira-kira cara kerja Hizib Al Fatihah untuk pengobatan bekerja. Namun untuk melakukannya, tentunya butuh ahli pengobatan yang berpengalaman di bidang spiritual. Salah satunya adalah Kang Masrukhan, seorang Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara.

Jika Anda ingin mendapatkan layanan pengobatan HIZIB FATIHAH untuk menyembuhkan berbagai penyakit tanpa obat, maka Anda bisa hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772.

Info Selengkapnya Langsung KLIK BANNER DI BAWAH INI.