Mengatasi Gejala Pneumonia

Saya adalah seorang ibu dari anak laki-laki berusia tiga setengah tahun. Kira-kira tiga minggu yang lalu anak saya ini sempat menunjukkan gejala batuk dan demam yang tadinya saya pikir hanyalah akibat perubahan cuaca biasa. Namun betapa kagetnya saya dan suami ketika mengetahui bahwa anak kami ternyata mengidap pneumonia.

Karena cemas dan panik hari itu juga saya sudah hampir membooking kamar inap di rumah sakit terdekat. Namun belum sampai gagang telepon saya angkat, suami tiba-tiba melarang dan meminta saya untuk mengambilkan madu lebah dari lemari dapur. Lalu saya melihatnya membaca surat Al Fatihah dan ditiupkan ke sesendok madu sebelum menyuruh saya untuk meminumkannya pada si kecil.

Hanya dalam semalam batuk-batuk yang dialami anak kami mulai reda. Panas badannya pun menurun dan napasnya tidak lagi terdengar berat dan sesak. Sesuai petunjuk suami saya terus memberikan madu pada si anak secara rutin, sampai beberapa hari kemudian buah hati kami sudah benar-benar sembuh. Alhamdulillah, walaupun awalnya saya tidak yakin kalau amalan Hizib Fatihah yang selama ini suami saya amalkan akan benar-benar membawa berkah, kini saya telah ditunjukkan bukti nyata bahwa berkah tersebut benar-benar ada.

Talissa A. Shihab – Pidie

<== KEMBALI