Mengendalikan Tekanan Darah

Belakangan ini kepala saya selalu terasa pusing tiap kali memakan masakan yang mengandung MSG. Tadinya rasa pusing tersebut tak saya hiraukan, lalu sempat pula saya berpikir kalau gejala pusing ini hanya sedekar reaksi terhadap allergen. Tapi karena seumur-umur saya tidak pernah mengidap alergi apapun, saya mulai was-was dan memeriksakan hal ini ke dokter.

Apa yang disampaikan oleh dokter membuat jantung saya makin dag-dig-dug tak karuan. Hipertensi, katanya. Setibanya di rumah istri saya menyarankan agar saya segera mencari solusi untuk mengendalikan tekanan darah sebelum hipertensi ini menyebabkan munculnya penyakit-penyakit lain yang sulit untuk disembuhkan. Stroke, misalnya. Langsunglah saya bertanya apa yang istri saya rekomendasikan sebagai solusi.

Bukannya menjawab secara lisan, istri saya malah menunjukkan sebuah laptop yang layarnya menampilkan halaman situs www.hizibfatihah.com. Dari sini bolehlah orang menarik kesimpulan bahwa niat saya memesan paket Hizib Fatihah adalah untuk menyenangkan istri, bukan karena benar-benar percaya bahwa dengan sebuah amalan saya bisa menggunakan Al Fatihah sebagai obat segala penyakit. Namun ternyata apa yang diyakini istri saya ini memang benar adanya. Sejak mengamalkan Hizib Fatihah dan rutin meminum madu  yang sudah saya bacakan surat Al Fatihah, tekanan darah saya terus stabil meskipun pola makan saya bisa dibilang tidak berubah dan tetap bervariasi. Pusing kepala yang dulu saya alami tiap kali memakan masakan bervetsin kini tak pernah lagi saya rasakan.

Maka bagi Anda yang masih belum percaya bahwa berkah dari Allah itu bisa didapat lewat sebuah amalan, inilah saatnya untuk berubah pikiran.

Mirkhan – Brebes

<== KEMBALI