Mengobati Hepatitis Tanpa Penyembuhan Medis

Selama enam minggu sejak divonis hepatitis saya tak henti-hentinya bersedih dan menutup diri. Belum apa-apa saya sudah panik membayangkan akan mati perlahan digerogoti sirosis. Mungkin di situlah letak kesalahan saya, tidak semestinya orang yang diuji dengan sebuah penyakit malah menghabiskan waktu untuk bermurung ria dan bukannya mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Atas saran seorang kerabat saya kemudian mulai mencari tahu tentang Hizib Fatihah. Satu sumber yang menarik perhatian saya adalah situs www.hizibfatihah.com, dari website inilah saya mendapatkan amalan Hizib Fatihah yang semenjak itu saya tekuni. Niat saya ketika itu bukan cuma ingin sembuh saja, tapi juga ingin lebih dekat dengan yang berada di atas sana. Terlebih lagi usaha saya untuk berobat kesana kemari belum juga membuahkan hasil dan justru membuat saya kurang percaya pada pengobatan medis dan obat-obatan berbahan kimia yang mereka tawarkan.

Subhanallah….memang benar jika orang bilang kesembuhan itu sering datang dari perantara yang tak kita sangka. Nyatanya amalan yang saya lakukan justru  perlahan namun pasti membuat keadaan saya menjadi lebih baik. Dalam beberapa bulan dokter menyatakan saya sembuh total tanpa perlu mengkhawatirkan komplikasi apapun. Alhamdulillah, padahal awalnya saya tak menyangka kalau beribadah dapat menjadi jalan kesembuhan tersendiri. Semoga pengalaman saya ini dapat menjadi motivasi bagi mereka yang kini juga tengah bertarung dengan penyakitnya. Amin.

Yahya – Kendari

<== KEMBALI