Menjaga Buah Hati Dari Jarak Jauh

Sebagai seorang ayah dari gadis berumur 16 tahun yang sering sakit-sakitan, saya sempat was-was ketika pertama kali mendengar rencana anak saya untuk meneruskan sekolahnya di luar kota. Bagaimana kalau di luar kota nanti dia jatuh sakit? Siapa yang mengurus? Waktu itu saya pikir keputusan yang paling bijak adalah melarang anak saya pergi, tapi untungnya saya memiliki seorang istri pemikir yang mengingatkan bahwa keputusan seperti itu tidaklah tepat dan justru berpotensi membuat anak kami berontak.

Sebagai jalan tengah istri saya menyarankan agar saya mulai mengamalkan Hizib Fatihah agar kami bisa melindungi dan mengirimkan berkah penyembuhan pada putri kami meskipun ia tengah berada jauh dari rumah. Saya sempat protes, kemana kami mau belajar amalan Hizib Fatihah? Kemudian tanpa sengaja saya menemukan situs www.hizibfatihah.com ketika tengah mencari bacaan mengenai penggunaan Al Fatihah dalam praktek pengobatan Islam. Dari situs tersebut saya kemudian memesan satu paket Hizib Fatihah yang sampai di rumah saya sekitar dua hari kemudian.

Dengan penuh istiqomah amalan Hizib Fatihah beserta tirakat dan riyadhahnya saya jalankan sebagaimana tertulis dalam panduan. Sungguh, tak perlu waktu lama hingga hasil amalan yang saya jalankan mulai terlihat. Ketika testimoni ini saya tulis, putri saya sudah setengah tahunan berada di luar kota. Terus menerus saya amalkan Hizib Fatihah sembari membacakan surat Al Fatihah untuknya. Alhamdulillah….sampai sekarang belum sekalipun kami mendengar kabar kalau putri kami jatuh sakit. Semoga Allah SWT terus memberinya kesehatan dan kelancaran dalam menuntut ilmu hingga akhir masa pendidikannya nanti. Amin…

 

Tono M. – Bengkalis

<== KEMBALI