Pengobat Asma

Sedih rasanya melihat buah hati kita yang masih berusia sangat belia tersiksa karena sakit, terlebih lagi jika sakitnya itu bukanlah penyakit musiman yang gampang menjangkiti tapi juga gampang diobati, seperti batuk atau pilek.

Sudah sejak berusia sekitar dua tahun putri tunggal saya menderita asma. Sebenarnya, jauh-jauh hari dokter sudah memperingatkan kami sebagai orang tua bahwa putri saya mungkin akan menuruni penyakit tersebut dari mendiang kakeknya. Hal yang paling mengecewakan ketika akhirnya kami tahu bahwa putri kami ini benar-benar mengidap asma adalah kenyataan bahwa dokter yang kami datangi tidak bisa memberikan banyak solusi. Dokter itu hanya memberikan sejumlah saran dan tips untuk ‘mengakali’ penyakitnya, tapi tidak bisa memberikan pilihan penyembuhan yang bisa kami ambil.

Namun suami saya memang bukan tipe ayah yang gampang menyerah. Kolar-kilir ia mencari sarana penyembuhan bagi putri kami tercinta, sampai akhirnya suami tanpa sengaja menemukan situs www.hizibfatihah.com. Tadinya saya ragu, apa iya amalan yang dengan tekunnya dilakoni suami saya ini bisa menjadi solusi? Tapi ternyata pada akhirnya keraguan saya terjawab sudah. Setiap pagi sejak mengamalkan amalan Hizib Fatihah, suami saya menyiapkan dua sendok madu untuk diminum putri kami secara rutin. Sebelum diminum terlebih dulu dibacakannya surat Al Fatihah dan ditiupkan pada dua sendok madu tadi.

Subhanallah….seperti mimpi saja rasanya. Putri kami benar-benar sembuh! Sampai sekarang belum pernah sekalipun kami melihatnya kembang-kempis lagi seperti dulu. Kini malaikat kecil saya bisa dengan bebas bermain dan berlarian bersama teman-teman sebayanya tanpa harus menenteng inhaler kemana-mana. Alhamdulillah…

Fitri Handayani – Sukabumi

<== KEMBALI