Rahasia Awet Muda

Berkenaan dengan amalan Hizib Fatihah yang terdapat di situs ini, ada sedikit pengalaman unik yang ingin saya bagi.

Saya adalah seorang pemuda yang sejak kurang lebih dua minggu lalu mengencani seorang gadis manis berusia dua puluh lima tahunan. Nina, namanya. Nina adalah putri bungsu dari tujuh orang bersaudara. Menurut ceritanya, usia kakak tertua Nina sudah hampir kepala lima dan memiliki dua orang cucu pula. Dari sini saya langsung menyimpulkan kalau orang tua Nina pasti sudah sangat tua, setidak-tidaknya berusia tujuh puluh tahun lebih. Logikanya memang begitu, bukan?

Makanya saya sempat terbengong-bengong ketika beberapa hari lalu Nina mengajak saya menemui orang tuanya di Demak, Jawa Tengah. Pasalnya lelaki yang dikenalkan Nina pada saya sebagai saya hari itu terlihat berusia tak lebih dari empat puluh lima tahun. Badannya masih tegap, langkahnya masih lebar dan kerut-kerut halus di wajahnya tidak tampak seuzur yang saya bayangkan. Rambut yang tumbuh dikepalanya pun belum memutih semua, meskipun samar-samar saya memang melihat sejumlah uban yang mencuat. Ayah Nina yang sepertinya menyadari keheranan saya langsung tertawa sewaktu saya bertanya, apa rahasianya agar bisa terlihat lebih muda padahal usia kita sebenarnya sudah terbilang sepuh?

Calon mertua saya ini lantas bercerita tentang Hizib Fatihah yang dipelajari dan diamalkannya sejak masih bujang dulu. Jaman itu, memang masih mudah dan lumrah untuk mempelajari amalan-amalan spiritual. Lha, bagaimana dengan jaman sekarang? Ada berapa banyak orang yang masih tertarik untuk mempelajari dan melakoni wirid seperti ini? Keesokan harinya Ayah Nina mengajak saya ke kota sebelah, Kudus, dan mengenalkan saya pada seorang konsultan spiritual muda bernama Ustadz Masrukhan. Beliau adalah cucu dari almarhum ahli spiritual yang pada masanya terkenal di daerah Demak.

Singkat cerita, sejak saat itu saya mempelajari Hizib Fatihah dari Ustadz Masrukhan dan masih mengamalkannya sampai sekarang. Sejauh ini khasiat yang saya rasakan adalah bertambahnya kebugaran dan rasa segar yang terasa di sekujur tubuh tiap hari. Semoga saja hasil amalan saya beberapa puluh tahun lagi akan persis seperti hasil yang telah dicapai calon mertua saya. Amin.

Budi R. – Pamekasan

<== KEMBALI