Sakit Pinggang Kini Menghilang

Kakak laki-laki saya pernah bertanya, bagaimana bisa saya yang baru berusia dua puluh lima tahun sering mengalami sakit pinggang? Seperti nenek-nenek saja, katanya. Padahal saya tidak pernah mengangkat beban berat, tidak pernah memakai sepatu hak tinggi dan tidak pernah lupa berolahraga pula.

Lalu selama seminggu berturut-turut kakak saya tersebut memberikan segelas air putih yang telah dibacakannya Al Fatihah untuk diminum tiap pagi dan sore. Karena tidak ingin dianggap keras kepala, saya menurut saja. Barulah seminggu kemudian saya sadar,  bahwa semenjak meminum air putih yang disediakan kakak tiap hari pinggang saya tidak pernah terasa sakit lagi. Penasaran, saya pun lekas bertanya apa rahasianya. Kakak saya menjawab sambil bercerita tentang amalan Hizib Fatihah yang diperolehnya dari seorang guru di Kudus, Jawa Tengah. Ustadz Masrukhan, namanya. Kakak juga bertanya apakah saya tertarik untuk ikut mengamalkan juga. Tentu saja saya tertarik!

Perubahan yang saya alami sejak memiliki amalan Hizib Fatihah memang lumayan sulit saya jelaskan, karena yang saya alami adalah pengalaman rasa. Mengamalkan Hizib Fatihah seperti memberikan kedamaian tersendiri bagi saya, perasaan damai dan tenteram yang diliputi kebugaran jasmani tersendiri. Jika ada yang ingin merasakan pengalaman serupa, ada baiknya ikut mengamalkan Hizib Fatihah juga.

Rina Dewanti – Samarinda

<== KEMBALI