Sembuh Tanpa Operasi

Tadinya, saya mengira kalau gejala sakit kepala dan sesak pada rongga hidung yang sering saya alami hanyalah akibat dari posisi tidur yang salah. Tak heran jika ketika kemudian saya sempat kaget sewaktu mengetahui bahwa saya menderita sinusitis atau peradangan rongga hidung. Dan karena saya termasuk orang yang keras kepala, tahu-tahu penyakit sinus yang menyerang saya ini sudah cukup parah sampai dokter menyarankan agar saya naik ke meja operasi.

Baru membayangkan pisau bedah saja saya sudah merinding. Andai saya mau mengobati penyakit ini sejak awal, mungkin saya tidak akan disodori opsi pembedahan sama sekali. Tapi apa mau dikata, nasi sudah menjadi bubur. Untungnya, ayah saya dengan bijak memesankan saya amalan Hizib Fatihah dari Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Sayapun menurut dan mulai mengamalkan Hizib Fatihah di bawah bimbingan Ustadz Masrukhan.

Di luar dugaan,  bukannya memutuskan untuk mengambil jalan operasi, saya malah sembuh lewat tangan saya sendiri. Sampai sekarang saya masih rutin mengamalkan Hizib Fatihah agar dapat terus mendapatkan berkah penyembuhan ini. Siapa tahu, suatu saat nanti saya tidak hanya bisa mengobati diri sendiri tapi bisa mengobati orang lain juga. Terima kasih saya pada Ustadz Masrukhan karena telah menjadi guru yang luar biasa.

Rita O. – Majalengka

<== KEMBALI